Latest Post

Download mp3 coboy junior jendral kancil

Written By Cong Mahfid on Senin, 21 Januari 2013 | 11.18


Download Mp3 Coboy Junior

Lirik Lagu coboy junior jendral kancil

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuma badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan
Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar
Yang disebut sahabat
Bukanlah saling azas manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia
Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar, punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial
Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia selalu dilibas
Jurus andalannya berkelahi pakai akal
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuma badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan
Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar
Yang disebut sahabat
Bukanlah saling azas manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia
Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar, punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial
Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia selalu dilibas
Jurus andalannya berkelahi pakai akal
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan
Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil, jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil, jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil (jendral kancil)
Aku pengen kaya jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil


Download mp3 coboy juior jendral Kancil
 
Download Mp3 coboy junior yang lain
  1. kamu
  2. eeaa
  3. jendral kancil

Eza Gionino Bantah Lakukan Kekerasan

Eza Gionino Bantah Lakukan Kekerasan
sumber foto :kapanlagi.com
SEPUTAR JEMBER- Akhirnya, setelah resmi dilaporkan atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti, pesinetron Eza Gionino muncul memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dilanjutkan dengan laporan di Polres Jakarta Selatan itu. Bersama kuasa hukumnya, Hendrik Jehaman SH dan timnya, Eza pun membantah atas apa yang dituduhkan.

"Sebelumnya saya minta maaf, kemarin-kemarin saya belum bisa klarifikasi apapun. Pertama saya sibuk sekali, saya syuting, saya baru pulang tadi pagi," ucap Eza di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan (12/1).

Pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 ini mengaku kaget ketika mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh mantan pacarnya itu. "Mendengar itu dari orang yang pernah saya sayangi sekali, dan ya selama ini saya hanya dengar rumor seperti itu, gosip seperti itu, itu semua keluar dari, mungkin dengan orang yang tidak suka ama saya, menghancurkan hubungan kami. Dan saya rasa ini sudah waktunya buat mengklarifikasi," katanya. Terkait dengan tindak kekerasan yang telah diberitakan oleh banyak media, dirinya tak mau tegas menjawab. "Selama ini saya berhubungan baik dengan Rasti. Sampai saat ini, saya masih berhubungan baik dengan dia, mungkin kami ga kontek-kontekan. Syok kaget pastilah," tuturnya. "Tentang tindak kekerasan, saya bingung, maksudnya apa, ya kekerasan yang bagaimana, tindak penganiayaan seperti apa, itu saya ga pernah tahu dan saya tidak pernah merasa melakukan itu," kilah Eza.
Sumber:kapanlagi.com

Benarkah Penculikan Anak Nassar - Muzdalifah Rekayasa ?

Rekayasa Penculikan Anak Muzdalifa
Sumber :
Penculikan anak Nassar dan Muzdhalifah menjadi topik pembicaraan, namun beberapa orang menganggap penculikan ini hanyalah sebuah rekayasa, benarkah ? Banyak tweeps (pengguna Twitter) yang berkicau bahwa penculikan Siti Nurjanah (Nana) hanyalah usaha Nassar untuk menaikkan popularitasnya, namun hal ini dibantah oleh Nassar. "Masa setting-an? Bercandain anak diculik, nggak ada itu. Kalau aku sih tidak pernah setting-setting-an," tegas Nassar di kediamannya di kawasan Tangerang, Jumat (18/1/2013) seperti yang dilansir dari detikcom. Nassar tidak mau mengomentari pernyataan tersebut, dan ingin fokus mencari tahu keberadaan anak tirinya itu. "Biarin aja, yang penting saya mau ngurusin anak pulang dulu," tandasnya.
Sumber :http://www.infospesial.net/

Apakah Yang Sebenarnya Jenglot itu

Bentuk jenglot
Sumber:

Jenglot merupakan boneka atau benda yang berbentuk seperti manusia yang berukuran kecil (sekitar 10-17 cm), berkulit gelap dengan tekstur kasar (seperti mumi), berwajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat, serta memiliki rambut dan kuku yang panjang. Namun, beberapa temua menampilkan jenglot yang memiliki tubuh berbeda, seperti badannya berbentuk ular. Penemuan jenglot tidak hanya di pulau Jawa saja, jenglot pernah ditemukan di Kalimantan dan Bali. Jenglot diyakini oleh sebagian masyarakat Indonesia memiliki kekuatan mistis dan memakan darah manusia, bahkan bisa mengundang bencana. Kekuatan mistis terdapat pada matanya, kerena itu biasanya penemu menutup mata jenglot dengan kain putih. Namun, tim forensil RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) Jakarta mendefinisikan jenglot bukanlah makhluk hidup. Hasil Rontgen menunjukkan tidak ada unsur tulang (sebagai penyangga organ mahluk hidup) dalam tubuh jenglot. Namun terdapat hal mengejutkan dari penelitian DNA lapisan kulit jenglot yang mengelupas. Dokter Djaja Surya Atmaja dari Universitas Indonesia mengungkapkan lapisan kulit jenglot memiliki DNA mirip primata sejenis manusia. Sayangnya, penelitian ini tidak diteruskan karena pemilik jenglot tidak setuju jika jenglot dibedah karena bisa menimbulkan hal buruk.

Sumber :http://www.infospesial.net/

Waktu Akan Di Kubur Mayat Hilang

SEPUTAR JEMBAR-Ada-ada ya! Sudah kalah melawan Tim Malaysia, warga Surabaya mendapat hiburan superlucu! Tapi, tetap saja bikin marah, bro! Kejadian ini dialami sopir ambulan Topa dan Kus, yang biasa mangkal di Kamar Mayat RSUD Dr. Soetomo,Surabaya. Karena ceroboh, mereka mengantar peti mati yang berisi mayat korban Miszoni (65), di rumah duka di Jl. Wonorejo Gg. IV/58, Surabaya Selatan tidak periksa terlebih dahulu. Akibatnya mereka pun menjadi amukan keluarganya dan warga setempat. Pasalnya, begitu usai disholati (sholat mayit) dan akan dikuburkan ternyata petinya kosong karena mayatnya tertinggal di kamar mayat, Minggu (27/11) siang. Menurut Topa, bermula Topa dan Kus disuruh Karno, pegawai kamar mayat untuk mengantar mayat membusuk kiriman dari Wiyung, Surabaya Barat sekitar Jam 10.00 WIB. Bau mayat yang membusuk disimpan ke kamar pendingin. Herannya, tanpa dinyana keluarga korban tidak mau membuka peti dan meminta langsung diangkut ke mobil tanpa dicek petinya dan langsung dibawa ke rumah duka di Wonorejo. Sekitar pukul 12.00 WIB, mayat korban disholati terlebih dahulu di masjid. Setelah itu, mayat dikubur dengan diantar warga ke makam kawasan Simo Kwagean. Sedangkan Topa dan Kus kembali ke kamar mayat RSUD Dr.Soetomo, Surabaya dan ongkang-ongkang kaki sambil menikmati rokok kretek. Sementara itu, sesudah disholati. Pihak keluarga mayat dan warga siap menguburkan mayat yang membusuk itu. Sesampai makam, ketika peti mati dibuka keluarga korban dan warga terkejut karena mayatnya tidak ada di dalam. Kontan saja, keluarganya berang kemudian peti dirusak dan menghubungi pihak kamar mayat. Begitu diterima petugas administrasi Bambang, ia mengakui bahwa mayatnya memang ketinggalan dan masih di ruang pendingin. “Ya, masih ada di sini, Mas mayatnya. Ketinggalan karena pihak keluarga tidak mau memeriksa peti karena baunya busuk,” jelas Bambang. Sementara Topa dan Kus baru ngeh setelah diberitahu Bambang. Sehingga kedua sopir dan kernet tersebut kembali mengantar mayat ke rumah duka. “Sesampai sana, saya dimarahi orang banyak karena mereka mensholati pepesan kosong, eh peti kosong,” tutur Topa sambil meringis kena sodokan warga yang geram dengan kecerobohan si sopir ambulans. Menurut pengakuan Toja, mereka bukan hanya dimarahi dan dituding-tuding dengan sejumlah sumpah serapah seisi Kebon Binatang Surabaya/ KBS (yang untung saja mulai berkurang jumlah binatangnya karena hari demi hari ada yang mati misterius).
Sumber :http://www.kompasiana.com/home

Wow Dewi Persik Menari Tanpa Busana

Dewi Perssik Menari Tanpa Busana di Film 'NYI BLORONG'
Sumber :kapanlagi.com
SEPUTAR JEMBER-Penyanyi Dewi Perssik akan kembali beradegan hot dalam film terbarunya yang berjudul NYI BLORONG. Dalam film ini, Depe bakal menari tanpa busana. Hal ini disampaikan Depe saat syukuran film tersebut di kawasan Cinere, Depok, Senin (14/1) "Saya akan tampil tanpa busana nanti di film ini. Di sana saya akan menari pole dance dan tari ular. Ceritanya saya lagi galau nunggu kekasih trus terlena sama lagunya jadinya asyik nari," ujar Depe.

"Tapi bukan yang telanjang porno gitu ya, ini nampilin sisi art"

Sumber:kapanlagi.com

A.Rafiq Meninggal Dunia

A.Rafiq Meninggal Dunia
sumber berita : artis.inilah.com

SEPUTAR-JEMBER-Depok – Fairuz paling dekat dengan sang ayah, A Rafiq. Hal tersebut membuat Fairuz yang paling bersedih saat ayahnya meninggal akibat serangan jantung, Sabtu (19/1)
"Fairuz selalu di samping papa, selalu komunikasi sama papa," ujar putra kedelapan A Rafiq, Farabi El Fouz di rumah duka di Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2013) malam. Istri dari Galih yang memiliki satu anak King Faaz Arafiq menjadi yang paling syok saat ayahnya wafat. "Fai akhir-akhir itu paling dekat dan sering ketemu papa, Fai itu anak paling kecil. Dia belum bisa ngomong saat ini masih sedih. “Fai itu anak paling lama yang tidur sama papa. Meski punya anak, dia masih manja dan dekat banget sama papa," terang Farabi. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, A Rafiq wafat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta akibat serangan jantung pada Sabtu (19/1) petang. Almarhum wafat dalam usia 64 tahun dengan meninggalkan 11 anak. [aji]
Sumber : artis.inilah.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Radar seputar Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger